Home / RESKRIM / Sering Mencoba Akhiri Hidupnya, Seorang Guru di Tangerang Ditemukan Sudah Tak’ Bernyawa Tewas Tergantung

Sering Mencoba Akhiri Hidupnya, Seorang Guru di Tangerang Ditemukan Sudah Tak’ Bernyawa Tewas Tergantung

img-20170227-wa0020

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Satu guru honorer berinisial MM (22) yang mengajar di SMPN 2 Rajeg, ditemukan tewas bunuh diri akibat depresi, di rumahnya Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (27/02).

Dijelaskan oleh Kapolsek Rajeg AKP Amabarita, MM yang juga merupakan seorang mahasiswa swasta di Tangerang ini, ditemukan tewas dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang dan kain berwarna orange di dalam ruang tengah kediaman orang tuanya.

“Menurut pengakuan saksi, saat ditemukan MM dengan posisi menggantung dan ujung jari menempel di lantai. Kemudian, korban langsung dibawa ke Puskesmas Rajeg untuk mendapatkan pertolongan pertama,” terang Kapolsek Rajeg, AKP Ambarita.

Hasil pemeriksaan dokter, saat korban diantar ke puskesmas sudah tidak bernyawa. Dengan denyut nadi sudah tidak ada dan kondisi ujung-ujung jari membiru, pupil mata melebar juga terdapat bekas warna merah di leher.

“Saat kami melakukan olah TKP dan tidak ada tanda-tanda percobaan pembunuhan,” kata Kapolsek.

Diketahui pula, menurut pengakuan para kedua orang tuanya saat duduk dibangku SMA. “MM pun sering kali melakukan percobaan bunuh diri, namun gagal karena diketahui oleh orang sekitarnya dan diduga MM bunuh diri lantaran depresi sejak duduk di bangku SMA,” tutup Kapolsek.

About Polresta Tangerang

Check Also

IMG-20200304-WA0009.jpg

Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Baduy di Tuntut Hukuman Mati

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG | Kepolisian Daerah (Polda) Banten telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan gadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *