Sholat Taraweh Berjama’ah, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Tingkatkan Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Dalam rangka meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama bersama para tokoh ulama dan warga masyarakat menunaikan ibadah Sholat Taraweh berjama’ah. Minggu (26/03/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian di tengah masyarakat, selama bulan suci Ramadhan kepada jajaran personel nya dituntut untuk mampu memelihara dan menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif di tengah lingkungan masyarakat.

Dengan mengambil lokasi Masjid At-Ta’Awwun lingkungan Tangsi Rt 014/002, Desa Labuan, Sabtu (25/03), sebagai personel Bhabinkamtibmas, AIPDA Warudin, guyub bersama dalam menunaikan ibadah Sholat Taraweh berjama’ah dengan para tokoh Ulama dan warga masyarakat di lingkungan tersebut, diharapkan melalui kegiatan tersebut mampu sebagai salah satu sarana dalam rangka menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif.

Melalui kebersamaan tersebut semoga semakin tercipta kedekatan emosional yang erat sehingga akan menjadi lebih nyaman dalam menyampaikan pesan harkamtibmas, bahwa keamanan adalah tanggung jawab kita semua, untuk itu mari saling meredam berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat, terutama selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh jajaran personelnya mampu memanfaatkan momentum di bulan suci Ramadhan, selain untuk meningkatakan kwalitas ibadah juga sebagai sarana dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, bersama para tokoh ulama dan warga masyarakat semoga menjadikan kita semua pribadi yang lebih baik lagi

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …