Si propam polresta serkot cek pelayanan SPKT Polresta Serang Kota.

POLRESTA SERKOT_ Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Si Propam polresta serkot laksanakan pengecekan Pelayanan SPKT Polresta Serang Kota, pada Rabu (07/06/2023).

Kapolresta serkot Kombespol Sofwan Hermanto,S.I.K,M.H,M.I.K Melalui Kasi propam Akp Jajang Mengatakan pelaksanaan pengecekan pelayanan SPKT adalah pengecekan Rutin untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan yang ada di Polresta Serang Kota guna mewujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Dalam pelaksanaannya, personel Si Propam Polresta Serang Kota mengecek fasilitas yang ada di ruangan pelayanan SPKT, baik dari fasilitas ruang tunggu, fasilitas meja dan kursi, alat tulis, serta fasilitas untuk penyandang disabilitas.

Pengecekan Rutin Propam Polresta Serang Kota pada Pelayanan SPKT Polresta Serang Kota, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hal ini dilakukan, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan SPKT sesuai SOP yang sudah ada dan guna mencegah terjadi pelanggaran maupun penyimpangan yang dilakukan oleh petugas”. Tutup Kasi Propam

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …