Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa, Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Pengecekan Peralatan



Serang – Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengecekan peralatan untuk antisipasi aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan di KP3B Provinsi Banten pada Rabu (05/01) besok.

Pelaksanaan pengecekan peralatan dipimpin oleh Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik Sarbini di Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (04/01).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pengecekan peralatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan mengamankan aksi unjuk rasa, agar dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala yang mengganggu. ‚ÄúPengecekan peralatan ini bersifat rutin dalam upaya pelaksanan Pengamanan Agar Selalu Siap dalam melaksanakan Tugas Ungkap Dansat Brimob Polda Banten,” ujarnya.

Dwi Yanto menambahkan dalam pelaksanaanya dilapangan nantinya akan lebih mengutamakan upaya preemtif dan preventif, yang tentunya tetap mengedepankan sisi humanis agar pelaksanaan pengamanan peringatan tahun baru bisa dilakasanakan dengan lebih aman dan lancar.

Terkait dengan masih mewabahnya Covid-19, Dwi Yanto juga menginstruksikan kepada seluruh personel Brimob Banten yang terlibat dalam kegiatan ini agar lebih waspada dan tidak boleh labai Prokes. “Jangan sampai pada kegiatan pengamanan unjuk rasa personel lalai dan abai Prokes karena Covid-19 masih ada,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *