Siddokes Polresta Tangerang Polsek Rajeg Gelar Vaksinasi Presisi Covid 19 di Desa Lembang Sari Rajeg


KAB. TANGERANG – Anggota Polsek Rajeg Giat Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Covid-19 Dosis Ke-1 Dosis ke-2 dan Dosis ke-3 berjenis Pfizer dengan sasaran 145 dosis untuk warga Masyarakat Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Sidokes Polresta Tangerang Polsek Rajeg di Halaman Aula Sekretariat RT 04/06 Perum Puri Rajeg Desa Lembang Sari, Senin 07 Maret 2022 Pukul 09.00 Wib

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH dalam kesempatannya mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Presisi Covid-19 Dosis ke 1, ke 2, dan ke 3 dengan sasaran 145 peserta untuk warga Kecamatan Rajeg.

“Jumlah peserta sebanyak 145 peserta, Alhamdulillah tidak ada yang tertunda, petugas medis yang ada 4 orang, sumber vaksin dari Sidokes Polresta Tangerang dengan jenis vaksin Pfizer,” jelas Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH

Adapun Alur pelayanan Vaksinasi Covid-19 dibagi 5 Meja, yaitu Meja ke 1 untuk Pendaftaran dan Registrasi, lalu Meja ke 2 untuk Skrining/ Pemeriksaan Tensi, lalu Meja ke 3 untuk Vaksinasi, kemudian Meja ke 4 digunakan untuk Observasi, dan terakhir Meja ke 5 : Pengambilan kartu Vaksin.

“Untuk Dosis Ke-1 sebanyak 5 orang, dan untuk Dosis Ke-2 sebanyak 7 orang, dan terakhir Dosis Ke-3 lebih banyak yaitu 133 orang, jadi total peserta yang sudah divaksin sebanyak 145 orang. Sedangkan Vaksin yang terpakai 11 Vial (145 MultiDos), untuk Vaksin tidak tersisa (Nihil).” jelas Kapolsek Rajeg

Lanjutnya, Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di laksanakan dalam rangka mencegah penularan dan memutus mata rantai Corona Virus di Wilayah Kec.Rajeg Darkum Polsek Rajeg.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi presisi Polsek Rajeg, IPDA Sularjo Kanit Binmas, BRIPKA Dayat, Kapospol Mekarsari, BRIPKA Yeni Kurniawan Bhabinkamtibmas, dan BRIPTU Dwi Chandra UNIT IK.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …