Sikap Tanggap Personel Dittahti Polda Banten Tangani Tahanan Sakit



Serang-Kecepatan dalam bertindak petugas jaga tahanan Dittahti Polda Banten dalam menangani tahanan yang sakit sangat membantu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada saat personel jaga tahanan melaksanakan kontrol cek rutin ruang tahanan terdapat satu tahanan yang mengeluh sakit, dengan cepat petugas jaga tahanan membawa tahanan yang sakit untuk diperiksa di RS Provinsi Banten dengan pengawalan.

Dirtahti Polda Banten AKBP Dr. Agus Rasyid mengatakan jika setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, dapat dilakukan rawat jalan terhadap tahanan yang sakit.

Agus Rasyid juga sangat mengapresiasi anggotanya yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menangani tahanan yang sakit dengan cepat dan tepat. “Walaupun tengah malam, personel jaga tahanan tetap tanggap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” ujar Agus.

“Sikap cepat, tanggap dalam bertugas seperti ini patut dipertahanan sebagai suatu pelayanan terbaik bagi masyarakat binaan sehingga tercipta suasana yang nyaman, aman dan kondusif di lingkungan Rutan Polda Banten,” tutup Agus. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *