Sikapi Berbagai Perkembangan Informasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ngobrol Bareng Warga Desa Binaan

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sesuai tupoksinya secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Desa binaannya guna menyikapi setiap perkembangan informasi dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat. Senin (12/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub bersama warga Desa binaannya dalam menyampaikan pesan kamtibmas kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, Minggu (11/12), bertempat di lingkungan kampung Blokang Rt 003/001, Desa Talaga, AIPDA Rossi Sandara Agung, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Talaga, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan silaturahmi bersama warga masyarakat di lingkungan tersebut, menyerap dan menggali setiap informasi yang berkembang di lingkungan tersebut.

Melalui pendekatan dialogis dan guyub bersama tersebut diharapkan bisa sebagai sarana dalam mempererat kedakatan emosional dalam rangka mengajak peran serta warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan sambang para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, kehadirannya semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak,

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …