Silaturahmi Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang ke Sekolah SMK Pertanian

Serang Kota – Guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Brigpol Asep Wahyudi bersama Babinsa Koramil Taktakan melakukan sambang di SMK Pertanian Kota Serang, Selasa (19/10/2021)

Brigpol Asep Wahyudi bersama Babinsa Koramil Taktakan melakukan sambang di SMK Pertanian Kota Serang ditemui oleh Kepala Sekolah ibu Yanti S.pd, M.pd diruang kerjanya.

Pada kesempatan sambang tersebut, Brigpol Asep Wahyudi berpesan kepada Kepala Sekolah SMK Pertanian Kota Serang untuk mengawasi siswa siswinya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

Brigpol Asep Wahyudi juga menambahkan, “dalam rangka menjaga keamanan dilingkungan sekolah guru maupun karyawan tetap waspada terhadap tindak kejahatan dan segera melapor ke Kepolisian setempat agar segera ditangani dan diantisipasi”, imbuhnya.

Ibu Kepala sekolah SMK Pertanian Kota Serang mengapresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar atas kunjunganya ke sekolah semoga bermanfaat atas pesanya dan dapat mempererat silaturahmi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …