Polsek Cimanuk Gencar Bagi Masker ke Warga Saat PPKM Level 3

Pandeglang- Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan bagi masker gratis sekaligus sosialisasi tentang penerapan prokes ke warga diwilkum Polsek Cimanuk, Selasa (19/10/2021).

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Cimanuk memberikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19), sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang AKP Apuy, S. SOS, dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing–masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax tentang virus corona yang tidak jelas kebenarannya,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …