SILATURAHMI DENGAN APARATUR DESA : Kapolsek Sosialisasikan Bahaya Narkoba

whatsapp-image-2017-01-20-at-13-35-40

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Mauk AKP Nurohman beserta Kanit Binmas Iptu Supriyanto, memberikan penyuuluhahan tentang bahaya Narkoba kepada aparatur desa Mekarkondang, Kecamatn Sukadiri, Kabupaten, Jumat (20/1).

Selaku pemberi materi Kapolsek Mauk AKP Nurohman, kegiatan penyuluhan ini juga dihadiri oleh Kepala desa, Tokoh Masyarakat, Tikoh Daerah, Tokoh Agama, Jaro, RT dan RW se Desa Mekarkondang.

Dalam sambutannya, Kapolsek menghimbau agar para aparatur desa Mekarkendang, tidak menggunakan serta menjahui Narkoba. Karena dapat merusak kesehatan dan merusak hidup para penggunanya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengatakan bahwa Narkoba dapat membawa dampak tidak baik untuk tubuh dan lingkungan sekitar.  Efek dari penggunaan narkoba yang menyiksa pemakainya karna akan menimbulkan keinginan untuk memakainya terus-menerus.  Oleh karena itu, diharapkan para hadirin yang hadir dalam kegiatan ini untuk terus meningkatkan imannya serta membangun pergaulan yang baik di sekitarnya.

”Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat memberikan pandangan tentang bahaya Narkoba kepada warga masyarakat sehingga tidak ada lagi korban.” ungkap Kapolsek.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …