Gotong Royong Bersama warga, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Binaan

Budaya gotong royong memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan bermasyarakat, karena erat kaitannya dalam kehidupan sehari-hari, dengan gotong royong pekerjaan yang berat menjadi ringan sesuai dengan pepatah berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukasari, kompak bersama warga sekitar secara bergotong royong membantu membersihkan Parit-parit dan ilalang, Minggu (24/83/2024).

Kegiatan gotong-royong membantu masyarakat merupakan suatu bentuk kebersamaan sehingga terjalin sinergitas antara TNI-Polri dan rakyat.

“Sebagai Pilar di Desa Sukasari harus peka terhadap lingkungan tempat dimana menjadi daerah binaan, sehingga apabila ada warga yang memerlukan bantuan kita segera hadir untuk membantu dan menitipkan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada akan perubahan cuaca dan keamanan lingkungan dengan aktif Siskamling. Tutup Bhabinkamtibmas.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …