Silaturahmi ke Ponpes, Kapolsek Malingping Polres Lebak Ajak Jaga Kamtibmas

Lebak, – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di damping Bhabinkamtibmas Briptu Wandi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Pondok pesantren Jamiyatul Mubtadi Sani di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Rabu (28/12/2022).

Pada kesempatan itu, kapolsek Malingping bertemu dan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Jamiyatul Mubtadi Sani Kyai Saat.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiwan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H
Mengungkapkan bahwa maksud dan tujunannya bersilaturahmi adalah untuk mempererat tali Silaturahmi, oleh sebab itu, silaturahmi ini merupakan bentuk permohonan kami Polri untuk selalu diberikan doa dan dukungan dalam setiap kegiatannya.

“Dengan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Pimpinan Ponpes maupun warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Malingping,” ucap AKP Sugiar.

Kapolsek juga mengatakan,” Diharapkan dengan selalu bersilaturahmi akan tercipta kemitraaan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta komunikasi baik sehingga menciptakan situasi yang aman serta kondusif,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …