Simpan Sabu – Sabu di dalam Kantong Jaket, Pemuda Ini Ditangkap Sat Resnarkoba Polres Serang

picsart_10-07-12-43-03

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Satuan Reserse Narkoba Polres Serang kembali menangkap 2 (dua) orang pemuda dengan inisial PS (27) dan LH (33) kedua orang pemuda ini warga Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang yang kedapatan memiliki 1 (satu) bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis Sabu yang ditangkap dari dua tempat yang berbeda. Rabu, 06/10/2017.

PS (27) ditangkap Jumat malam sekitar pukul 22.00 Wib, saat sedang berada di pinggir jalan raya, tepatnya di depan pintu gerbang Perumahan Citra Gading Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

Kapolres Serang AKBP Wibowo mengatakan bahwa, setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka PS (27) dan dilakukan penggeledahan badan dan pakaian, ditemukan dari saku jaket yang digunakan oleh tersangka PS, 1 (satu) bungkus plastik bening diduga narkotika jenis sabu, menurut keterangan dari tersangka PS (27) sabu tersebut didapat dari temannya dengan inisial LH (33).

“berbekal informasi dari tersangka PS, tim Satresnarkoba Polres Serang melakukan penangkapan terhadap LH (33) dirumahnya, kemudian kedua tersangka dibawa ke Mapolres Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, ujar Kapolres.

Sementara itu Kasat Resnarkoba AKP H Nana S menambahkan bahwa, “saat itu anggotanya sedang patroli, saat melihat pemuda yang menunjukan gerak gerik mencurigakan langsunglah didatangi dan dilakukan penggeledahan ternyata didapat satu paket sabu-sabu dari saku jaket tersangka,” kata Nana.

Kini kedua pemuda tersebut ditahan di Mapolres Serang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan kedua pemuda tersebut terancam dengan pasal 112 UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun.

                                                                               
Kontributor : Humas Polres Serang/ganzar
Editor           : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Polda Banten Amankan Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Kota Serang – Pria berinisial MJN ( ) ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *