Sinergitas Dan Soliditas Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Bersama Danramil Mancak, Ciptakan Kamtibmas Kondusif.

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Danramil Mancak sambangi tokoh masyarakat sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di wilayah Kecamatan Mancak. Rabu (01/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan dan memonitoring situasi kamtibmas yang kondusif di tengah warga masyarakat, dibutuhkan peran aktif melalui implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”.

Menindaklanjuti atensi dan perintah tersebut, AIPDA Warudin (personel Bhabinkamtibmas) dan SERKA Fadilah (personel Babinsa), sebagai pembina Desa Waringin, Selasa (31/01), bertempat di kantor Desa tersebut, duduk bersama dan saling dialogis dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi yang terjadi di Desa binannya tersebut dalam rangka memonitoring situasi kamtibmas yang kondusif.

Berusaha merespon dengan baik setiap pengaduan maupun berbagai permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, mampu memberikan solusi dan langkah terbaik dalam menghimbau dan mengajak peran serta warga masyarakatnya untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di Desa Batukuda tersebut, “Ungkap Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI tersebut, mampu menghadirkan rasa aman dan memberikan solusi serta menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas yang ada di tengah warga masyarakat, khusunya di wilayah Desa Waringin, “Tutupnya.

(YD~News)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …