Kapolsek Tirtayasa Berikan Pelatihan Kepada Linmas Sekecamatan Tirtayasa

Polres Serang – Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Iptu Yogi Haribowo,SH. MA. memberikan pembekalan kepada Linmas dalam rangka persiapan Pemilu serentak 2024 di Kecamatan Tirtayasa , Kabupaten Serang, Kamis, (25/1/2024).

Kegiatan pembekalan yang di laksanakan oleh Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH. MA., Danramil Tirtayasa Kapten Kav Baskarabdan Camat Tirtayasa H. TB. Yayat Wahyu Hidayat, SH.

Ini merupakan salah satu upaya kesiapan anggota Linmas dalam rangka membantu pengamanan Pemilu serentak Tahun 2024.

IPTU Yagi Haribowo, SH. MA. mengatakan kegiatan pembekalan ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan kepada warga.

“Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengamanan yang semakin penting, terutama mengingat adanya Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang,” katanya

Pelatihan Linmas ini adalah langkah proaktif kami dalam memastikan bahwa Linmas di Kecamatan Tirtayasa siap untuk menghadapi tugas penting yang ada di depan, termasuk pengamanan Pemilu 2024.

“Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Serang dalam memastikan keamanan masyarakat terjaga dengan baik,” jelasnya

Sosialisasi dan pelatihan Linmas adalah salah satu upaya yang diambil untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat Kecamatan.

“Polres Serang berkomitmen untuk terus menjaga keamanan masyarakat terjaga dengan baik, sosialisasi dan pelatihan Linmas adalah salah satu upaya yang diambil untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat Kecamatan,” ujarnya

“Saya berpesan kepada anggota Linmas untuk menjaga etika, netralitas, dan sikap yang profesional dalam menjalankan tugasnya,” katanya mengakhiri.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …