Sinergitas Polda Banten dan MUI, Menjaga Kerukunan Masyarakat Banten

a694ed1e-081b-44f9-8700-7b667132242b

Tribratanews Banten-Kapolda Banten Kombes Pol  Listyo Sigit Prabowo, berkunjung  dan bersilaturahmi dengan seluruh unsur ketua dan pengurus MUI Provinsi beserta MUI Kab/Kota se-Provinsi Banten di Kantor MUI Provinsi Banten, Kamis (27/10).

Pada pertemuan ini, Kapolda Banten Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan  program-program kepolisian dalam mengamankan gelaran Pilkada di Provinsi Banten.

Kapolda Banten juga mengharapkan  MUI sebagai wadah atau organisasi para alim ulama untuk bisa mengakomodir segala bentuk aspirasi masyarakat mengingat mayoritas masyarakat Banten beragama muslim, MUI dihimbau untuk bisa mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan dalam kampanye pilkada nantinya.

POLRI dan MUI harus selalu bersinergi karena punya tugas yang sama yaitu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga menjaga agar masyarakat bisa hidup rukun dan damai, demi erciptanya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.

Dalam kesempatan yang baik ini Kapolda Banten mengundang seluruh ketua pengurus dan anggota MUI Provinsi dan Kab/Kota untuk menghadiri acara Tabligh Akbar dengan tema “seribu kyai sejuta santri bersholawat” yang rencananya dilaksanakan tanggal 4 November 2016 di Mapolda Banten.

065e4ca5-ffba-4cb6-b5dc-922d8ff74d0d

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …