Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Babinsa Laksanakan Giat Patroli dan Sambang

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGADIR Imam Solichin dan Babinsa melaksanakan program Sinergitas TNI-Polri, melaksanakan giat sambang dan Patroli sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat di kampung Lebak Samabel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Kamis (01/12/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung bersama Babinsa Koramil Rangkasbitung melaksanakan program Sinergitas TNI-Polri melaksanakan giat Sambang dan Patroli, ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro Lebak.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di kampung Lebak Sambel,Kelurahan Cijoro Lebak.Agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …