Sinergritas TNI-Polri, Polsek Mauk Giat Pengamanan Vaksinasi Kodam Jaya di Buaran Jati

Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang bersama Koramil 09/Mauk melakukan pengamanan giat serbuan vaksinasi Kodam Jaya bekerjasama dengan Kodim 0510/ Tigaraksa. Acara yang berlangsung di Komplek Sekolah Mathlaul Anwar Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/9/2021).

Adapun sasaran kali ini pelajar dan umum, dengan jumlah vaksin 1000 dosis, tenaga medis 14 Orang, TNI 12 personil, Polri 4 personil dan Satpol PP 3 personil.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, sinergi Polri dan TNI tersebut adalah gerakan bersama untuk mempercepat mengatasi vaksinasi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sukadiri, Kecamatan Mauk dan Kecamatan Kemeri.

“Untuk kegiatan hari ini, sebanyak 1000 dosis, namun yang tervaksin 936 dosis, tertunda 28 Orang yang tidak hadir 36 Orang.

Polsek Mauk, kata Rustantiyo menerjunkan personelnya untuk membantu agar pelaksanaan vaksinasi Kodam Jaya dengan peserta pelajar dan masyarakat sekitar itu berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Kami dari Polri dan TNI berusaha menjadi garda terdepan untuk mensuskseskan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …