Sinovac tergelar di SD Pulomerak, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon kawal kegiatan



_*Cilegon*_ ~ | Dalam percepatan program pemerintah Polri dalam hal ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Rabu (16/02) bersinergi dengan muspika guna pelaksanaan vaksinasi usia 6-11 kecamatan Pulomerak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan Afifi, S.IK bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan Vaksin dengan cepat dan mudah, sehingga tercipta herd immunity dimasing-masing individu sehingga Indonesia bisa terbebas dari covid-19.

Menurut Kepala Puskesmas Pulomerak dr. Isnayati membenarkan bahwa kami sangat mendukung program pemerintah dalam hal ini vaksinasi ini kepada masyarakat agar terbentuk herd immunity di masing-masing individu dan kali ini kami melaksanakan vaksin usia 6-11 di wilayah kecamatan Pulomerak, ujarnya.

Pada kesempatan ini sasaran/ target dari Vaksin sebanyak 300 siswa/siswi usia 6-11 dengan bantuan nakes dari puskesmas pulomerak, adapun yang teregistrasi 247 orang, yang tervaksin 232 orang dan ditunda 15 orang.

“Radit (9) salah satu peserta vaksin lansia mengaku telah mendapatkan vaksin dan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi ini Alhamdulillah saya sehat, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Petugas dari kepolisianpun aktif memberikan himbauan serta mengatur dan mengamankan
jalannya vaksinasi, ujar Fauzan. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …