*Sosialisasi DSSJ (Desa Siaga Sehat Jiwa), Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Hadir Dalam Kegiatan.*

 

Cilegon, 
   Dalam upaya mendukung program pemerintah daerah provinsi Banten, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil ciwandan menghadiri kegiatan sosialisasi desa siaga Sehat Jiwa (DSSJ) yang bersumber dari APBD TA 2022 di kelurahan Warnasari kecamatan citangkil kota Cilegon, Rabu (03/08/ 2022).
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf ditempat terpisah mengatakan bahwa Kegiatan ini penting dan sangat berguna untuk menambah wawasan elemen masyarakat dan lainnya sebagai pedoman pelaksanaan tugas khususnya bagi bhabinkamtibmas dan instansi terkait.
Sebagai tindak lanjut atensi pimpinan Brigadir Marisco selaku bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Bersinergi dengan Dinkes Provinsi Banten menghadiri kegiatan sosialisasi tersebut di atas yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Cingkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.
Bripka Marisco dijelaskan di dalam menangani warga dalam gangguan jiwa di masyarakat tentunya akan dimulai dari diri kita sendiri yang harus sehat jiwanya serta dalam menangani masyarakat yang mengalami gangguan jiwa dapat disebabkan dari permasalahan ekonomi kenakalan remaja serta bisa juga dari dampak pandemi ini.
Jadi segala masalah apapun juga tidak dapat diselesaikan dalam keluarga itu sendiri maka akan berdampak pada gangguan-gangguan yang mengejutkan jiwa kita sebaik mungkin dalam menangani masyarakat dalam gangguan jiwa tersebut karena gangguan jiwa tersebut lebih dan kurangnya dapat disebabkan oleh faktor lingkungan, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …