SOSIALISASI GERNCAR DILAKUKAN OLEH POLSEK MAUK MENYIKAPI PENYALAHGUNAAN NARKOBA YANG MARAK TERJADI DI WILAYAHNYA

whatsapp-image-2016-09-26-at-09-56-58

tribratanwesbanten.com – Meningkatnya penyalahgunaan narkoba, membuat jajaran Polsek Mauk yang berada di wilayah hukum Polda Banten harus bersikap tanggap dan cekatan dalam penindakan maupun pencegahan, diantaranya melakukan sosialisasi-sosialisasi di desa-desa. Dan kali ini yang menjadi sasaran adalah Desa Sasak, Kecamatan  Mauk, Kabupaten  Tangerang, Senin  (26/9/2016).

Aiptu Agus Rohmansyah selaku PS Kanit reskrim Polsek Mauk, dalam hal ini yang mewakili Kapolsek Mauk mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi ke desa-desa ini  bertujuan untuk pencegahan dini terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kita rutin melaksanakan sosialisi ke desa-desa untuk memberikan pemahaman tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba serta pencegahan  dan pengetahuan hukum,” ungkap Aiptu Agus.

PS Kanit Reskrim Polsek MAuk ini juga menjelaskan, pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana bertindak dalam menghadapi para pemakai , pengguna dan pengedar narkoba .

“Kami berharap dengan dilakukannya sosialisasi ke desa desa , membuat masyarakat paham tentang hukum pidana penyalahgunaan narkoba. Dan diharapkan dapat membebaskan wilayah hukum Polda Banten khususnya Polsek mauk, terbebeas dari Narkoba ” tegas PS Kanit Reskrim Polsek Mauk.

-Polsek Mauk-

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *