BERSAMA POLWAN, KAPOLSEK RAJEG BERIKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

whatsapp-image-2016-09-26-at-12-46-46

tribratanewsbanten.com – Jajaran Polda Banten yaitu Kapolsek Rajeg AKP Teguh Kuslantoro beserta anggota Polwan (polisi wanita) Polsek Rajeg, memberikan penyuluhan bahaya dari penyalahgunaan Narkoba di MTSN 1 Desa Tanjakan, Kecamatan  Rajeg, kabupaten Tangerang, Senin (26/9).

Kegiatan Penyuluhan bahaya dari penyalahgunaan  Narkoba ini diikuti oleh para siswa-siswi MTS N 1 baik dari kelas satu sampai dengan. Para dewan guru pun  turut hadir mendampingi para siswa.

Sebagai nara sumber yakni Kapolsek Rajeg, beliau menyampaikan tentang bahaya narkoba narkoba, pengertian, jenis, dan cara mengatasi penyalahgunaan narkoba dan menghimbau para pelajar untuk tidak terlibat narkoba.

“Para penyalah guna Narkoba ini paling banyak disalah gunakan oleh kalangan remaja atau pelajar, karena masa remaja adalah masa yang sangat labil dimana remaja tersebut mencari jati dirinya. Oleh karena itu jika remaja tersebut salah bergaul atau ikut bergabung dengan pergaulan bebas otomatis pengaruh penyalah gunaan Narkoba ini bisa terjangkit kepada para pelajar ini, oleh karena itu untuk menekan angka penyalah gunaan tersebut kami melakukan penyuluhan akan bahaya Narkoba,” ujar Kapolsek.

-Polres Kota Tangerang-

About

Check Also

Tinjau PPKM di Madiun, Kapolri Minta Manajemen Pengendalian Covid Tercatat Dengan Baik

MADIUN-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau PPKM Mikro di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *