Sosialisasi Penerimaan Polri Proaktif TA 2021 Kanit Bimas bersama Bhabinkamtibmas datangi SMK 3 Cilegon

Cilegon – Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022 Guna menjaring minat warga masyarakat, khususnya para Siswa-siswi di SMK 3 Cilegon ,Senin (22/11/2021).

Untuk itu Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten yaitu Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang Mana SMK 3 Cilegon ini Berlokasi di Link Tunjung Putih Kel Gedong Dalem Kec Jombang melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri calon peserta seleksi anggota Polri Tahun 2021.

Didalam penyampaian sosialisasi tersebut Kanit Binmas mengatakan bahwa pendaftaran Polri Tahun 2021 bersifat Profesional, Transparansi serta tidak dipungut biaya apapun.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL KAREP WALUYO ditempat terpisah mengatakan sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada warga masyarakat khususnya Siswa-siswi SMK 3 Cilegon yang berkeinginan untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu diantaranya dengan menjadi anggota Polri.

Kanit Binmas dan bhabinkamtibmas Yang berada di lokasi berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SMK 3 Cilegon untuk mendata siswa-siswi yang berkeinginan untuk mendaftar masuk menjadi Bintara Polri dengan mendaftar di rekrutmen Proaktif Penerimaan Bintara Polri TA 2022.

Petugas juga memberikan himbauan pada siswa-siswi dalam menanggulangi pencegahan pandemi Covid-19 tetap mematuhi Protokol Kesehatan / 5M dan melakukan Vaksinasi Covid-19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …