Bhabinkamtibmas polsek banjarsari polres lebak berikan Sosialisasi ke Indomaret

Bripka Iim Faizin, SH Bhabinkamtibmas polsek banjarsari melaksanakan kegiatan Patroli dan memberikan himbauan kepada para karyawan wara laba seperti Indomaret dalam rangka melaksanakan program Kapolri Quick Wins Presisi Polri kepada para pelaku usaha seperti Indomaret yang ada di wilayah Kecamatan Banjarsari, kabupaten lebak.

Minggu (29/10/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat,SH. mengatakan.

“Anggota Polsek banjarsari melaksanakan giat patroli ke Indomaret dan toko toko lainya sekaligus silaturahmi dan juga memberikan himbauan kepada para karyawan agar bisa selalu berhati-hati dalam setiap melaksanakan pekerjaan dengan cara selalu mengaktifkan atau menghidupkan selalu kamera pemantau atau cctv-nya.

“Selain itu juga, memberikan arahan kepada para karyawan untuk menjaga Keamanan dan kenyamanan pada setiap pembeli yg datang dengan selalu memberikan himbauan agar menyimpan kendaraan bermotor di tempat parkir dan selalu mengunci ganda kendaraannya setiap melakukan Belanja di tokonya. Tidak hanya itu pada kesempatan itu juga bhabinkamtibmas Agar setiap ada kejadian selalu mengkoordinasikan nya ke Polsek Banjarsari , ” imbuh AKP Rahmat Hidayat,S.H.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …