SPN Polda Banten Laksanaan Apel Menjelang Pembukaan Program Latihan dan Program Pendidikan Pengembangan

Pandeglang – Kepala SPN Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko pimpin pelaksanaan apel pagi di laksanakan di lapangan Satya Haprabu SPN Polda Banten pada Rabu (03/01) pagi.

Kegiatan apel tersebut diikuti PJU serta seluruh personel SPN Polda Banten.

Kepala SPN Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko mengatakan kegiatan apel selain sebagai sarana untuk pengecekan pasukan dapat juga sebagai sarana analisa dan evaluasi. “Kegiatan dilaksanakan sebagai kesiapan menjelang pelaksanaan Prolat dan Prodikbangspes Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggl 09 Januari 2023,” kata Noffan.

Dalam arahanya Noffan juga menyampaiakan kepada para kasubsatker untuk mempersiapkan segala hal untuk menunjang pelaksanaan program ini. “Sehingga dalam pelaksanannya dapat berjalan dengan baik. Kepada subsatker yanma, korps siswa, gadik, dan jarlat serta subsatker lainnya dapat saling bekerja sama,” ujar Noffan.

Diakhir Noffan menekankan kepada para kasubsatker. “Untuk mempersiapkan segala hal mulai dari sekarang untuk penyelenggaraan program prolat dan prodikbangspes ini sehingga dalam pelaksanaannya tidak terdapat kekurangan yang berarti dan berjalan dengan baik seperti yang lalu telah dilaksanakan,” tutup Noffan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …