Stop Penyebaran Covid-19, Ditpolairud Polda Banten Bagikan Masker


Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten hingga hari ini masih melakukan kegiatan rutin membagikan masker di wilayah Pulau Tunda dan sekitarnya, serta memberikan himbauan penerapan Prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kegiatan membagikan masker ini dilakukan oleh Bripka Merdeka IR, Bharatu Ikhsan A Aditya dan Bharatu Wandi L pada Jumat (08/04).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan pembagian masker bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. “Iya benar, bahwa hingga saat ini personel Ditpolairud Polda Banten masih rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat pesisir yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Giuseppe Reinhard Gultom.

“Kegiatan pembagian masker tersebut, personel Ditpolairud Polda Banten melakukan door to door untuk menemui masyarakat,” tambahnya.

Pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan atau penerapan protokol kesehatan di lingkungan dengan melakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Giat Jum’at Curhat Polsek Taktakan Polresta Serkot Bersama Warga Perumahan

Serang  – Kanit Binmas Polsek metro Polresta Serkot IPDA Nazibullah, SH bersama dengan Babinkamtibmas Kelurahan …