Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kapolda Banten Ikuti Arahan Kapolri


Serang –  Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan Kapolda Banten dalam rangka mengikuti arahan  Kapolri dan Menteri BUMN RI (Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia) terkait Antisipasi kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) melalui Virtual Zoom meeting di Ruang Video Conference  (Vicon) Polda Banten pada Jumat (08/04).

Adapun acara tersebut, bertempat diruang Vicon Polda Banten dipimpin Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten,  serta diikuti para Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Setiap ada kegiatan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten personel Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto juga menyampaikan “Bahwa kegiatan  pengamanan dan pengawasan tersebut  di pimpin oleh Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto didampingi Kaurgakkum Subbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Asep Jamaluddin, Kaurbinplin Kompol Asroji,SH MM berserta dua personel dari Subbid Provos dan tiga personel dari Subbid Paminal Bidpropam Polda Banten,” ucap Yudho Hermato

Diakhir, untuk kegiatan tersebut berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif, tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri, dan dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …