Subdit Regident Ditlantas Polda Banten Tak Lama Lagi Punya Gedung Baru

whatsapp-image-2017-09-28-at-15-54-49

TRI BRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Direktorat Lalu Lintas Polda Banten dalam waktu yang tidak terlalu lama akan mempunyai gedung baru yaitu Ruang Arsip BPKB dan ruang Subdit Reg ident Dit Lantas Polda Banten,Gedung tersebut kamis (28/09) telah dilakukan pengawasan pelaksanaan pembangunan nya oleh Kabag Fasilitas dan Kontruksi Biro Sarpras Polda Banten AKBP Satar selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan Kompol Hasri Kasuma selaku Kasubag Kobangta (Kontruksi Bangunan dan Tanah) serta Kompol P Winoto Kasubag Renmin Biro Sarpras Polda Banten .

Pembangunan Gedung Arsip BPKB dan Ruang Subdit Reg Ident Dit lantas Polda Banten tersebut mengunakan dana Hibah yang dilaksanakan pekerjaan selama 150 (Seratus lima Puluh) hari, yang sesuai kalender pekerjaan dari mulai tanggal 24 Juli 2017 s/d 22 Desember 2017.

Kondisi sudah mencapai 29 % pada saat dilakukan pengecekan dan pengawasan sedang dilakukan pengecoran untuk lantai 2 (dua), Proyek pembangunan tersebut di kerjakan oleh PT Puncak Timur Papua.

Karo Sarpras Polda Banten Kombes Pol Linggo Wijanarko SH. M.Si berharap, dengan adanya gedung Arsip dan Ruang Subdit Reg Ident Dit Lantas Polda Banten dapat lebih meningkatkan Pelayanan serta kenyamanan pada masyarakat sesuai  Program ke 2 “PROMOTER” Kapolri yaitu Peningkatan Pelayanan Publik Yang Lebih Mudah bagi Masyarakat dan Berbasis Tekhnologi Informasi.

                                                                         

Kontributor : Biro Sarpras Polda Banten
Editor           : Muridi
Publish         : iman

About

Check Also

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Asistensi dan Monitoring di PT Cemindo Gemilang Tbk

Lebak-Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Tertentu (Obter), Ditpamobvit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *