Sukseskan Program Pemerintah, Polsek Carenang Polres Serang Gelar Vaksinasi Presisi TNI-Polri

SERANG | Guna mensukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional, Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Carenang, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dibantu Puskesmas Carenang dan Binuang dengan mengerahkan sebanyak 18 tenaga kesehatan, anggota koramil Carenang dan sebanyak 300 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat di dua Kecamatan.

Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad, mengungkapkan karena vaksin Presisi TNI-Polri di gelar di Mapolsek Carenang, ini khusus buat masyarakat di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Carenang dan Binuang.

“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan kegiatan vaksinasi tahap 1 untuk warga di dua kecamatan seperti Carenang dan Binuang, dan kegiatan berjalan dengan sukses dan aman, dengan penerpan prokes yang ketat,” kata Kapolsek Carenang disela kegiatan vaksinasi.

Ia menjelaskan, untuk Dosis pertama ini kita menyiapkan 300 dosis dengan mengerahkan 18 tenaga kesehatan dari Kecamatan Carenang dan Binuang.

Iptu Samsul mengatakan, untuk sementara ini pihaknya menyiapkan 300 Dosis Vaksin dan di bantu 18 tenaga kesehatan, ini pun dari pengisian formulir sampai yang di vaksin pihaknya tidak memaksakan ketika ada yang punya penyakit bawaan dan ketika di cek tensinya tinggi itu pending dulu, itu tidak boleh karena harus di dampingi oleh Dokter.

“Kita berikan vaksin hanya kepada masyarakat yang memenuhi syarat (lolos scening-red),” kata Kapolsek.

“Harapan saya selaku Kapolsek dengan adanya proyeksi vaksin ini terhadap masyarakat Carenang-Binuang, sadar maksud dan tujuan vaksin ini sedikit bisa menangkal Covid-19 yang selama ini beredar di masyarakat,” imbuhnya.

Untuk di ketahui kegiatan vaksinasi tahap 1 dalam program pemerintah tentang percepatan nasional Mapolsek Carenang akan menggelar Vaksinasi tahap ke 2 pada tanggal 9 Oktober 2021.

About admin _

Check Also

Polres Serang Kota Lakukan Pengosongan Tempat Hiburan Malam di Sepanjang Jalan Lingkar Selatan

Kota Serang – Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dampingi Pemerintah Kabupaten Serang untuk melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *