Supervisi operasi zebra Maung tahun 2021 dipimpin langsung oleh Wadir lantas Polda Banten selaku wakaopsda AKBP Alfaris Pattiwael, S.IK, M.H

 

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH melalui Kasat lantas Polres Cilegon AKP Yusuf dwi admodjo S.IK.M.H membenarkan bawa pada hari ini Senin 22 november 2021,Satuan lalu lintas Polres Cilegon polda Banten telah kedatangan tim supervisi oprasi zebra maung 2021.
Diwilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut Tim supervisi oprasi zebra maung 2021 memberikan arahan selaku Wakaopsda Ops Zebra Maung 2021 AKBP Alfaris Pattiwael, S.IK, M.H

Setiap kegiatan Ops Zebra Maung 2021 harus mengacu kepada kirka intelijen sehingga rencana kegiatan dan laporan kegiatan sesuai dengan tugas satgas.

Seperti saat ini banyaknya kendaraan yang menggunakan kenalpot racing, diharapkan Satgas deteksi dapat mapping lokasi – lokasi perkumpulan motor yang menggunakan knalpot racing.

Kemudian, kepada Personil Satlantas untuk membuat spanduk larangan mengunakan knalpot racing di setiap bengkel aksesoris yang menjual knalpot racing.

Laksanakan tugas secara humanis dan persuasif, hindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri.
“Ujarnya

Ditempat yanga sama Ketua Tim Giyarto, SH, MH memberikan arahan kepada masing masing Kasatgas diantaranya Kepada Provos lakukan pengecekan setiap kegiatan ops Zebra maung, bagi personil yang tidak mengikuti kegiatan untuk dilakukan pemotongan anggaran mengingat Ops Zebra dibayar Orang per Hari.

Agar membuat inovasi video berupa himbauan kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan diupload di sosial media.

Untuk satgas deteksi agar membuat LIn(laporan informasi) dalam menentukan tempat dan sasaran operasi.”tutupnya.

Selanjutnya tim supervisi melakukan pemeriksaan administrasi selama pelaksanaan Ops Zebra Maung 2021.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …