SYAIKH ALI JABERPUN IKUT MEMERIAHKAN PUNCAK HUT POLANTAS KE 61

_mg_4332 _mg_4329

_mg_4377 _mg_4316

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas  Ke-61, Direktorat Lalu Lintas  Polda Banten menggelar syukuran di Masjid Baiturahman Polda Banten, Kamis (22/09). Acara syukuran dibuka langsung oleh Kapolda Banten Brigadir Jendral Polisi Drs. Ahmad Dofiri, M.Si
Acara syukuran diawali dengan pembacaan Al-Qur’an oleh juara 1 Lomba MTQ Nasional 2016 yaitu Manarul Hidayah,penampilan Da’i Cilik oleh juara 1 Lomba Da’i Cilik se Provinsi Banten yaitu Muhammad Naqib.
Ditlantas Polda Banten juga mengundang Syaikh Ali Jaber untuk memberikan ceramah kepada anggota Polri Khususnya Anggota Lalu Lintas Polda Banten.
Kapolda Banten juga memberikan  penghargaan kepada personil lalulintas yang mengalami kecelakaan hingga cacat dan mengundang anggota keluarga atau ahli waris anggota lalu lintas yang mengamali kecelakaan pada saat tugas hingga meninggal dunia. setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh  Kapolda Banten yang diberikan kepada anggota termuda (Bripda Risma Nurmahayati) dan tertua (AKP Jumiran).
Sementara itu Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo, S.IK dalam wawancara singkat mengatakan pihaknya akan berupaya bagaimana jajarannya  memberikan pelayanan prima den meningkatkan etika polantas itu sendiri agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.
Untuk tertib berlalu lintas pihaknya akan melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat dan melakukan sosialisasi mulai dari TK hingga pelajar SMA.
Syukuran ini di laksanakan secara sederhana namun penuh makna dan tanggung jawab memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Banten.

About

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …