Syukuran dan Doa Bersama Hari Bhayangkara ke-76 di Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten

Polsek Cibaliung Polres Pandeglang menggelar syukuran dan doa bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolsek Cibaliung, Senin (05-07-2022).

Kegiatan ini dihadiri Camat Cibaliung, Camat Cibitung, Koramil Cibaliung, Kepala Puskesmas Cibaliung, Bhayangkari Ranting Cibaliung, Ikades Cibaliung dan Cibitung, Tokoh agama,Ketua Mui Cibaliung, Tokoh Masyarakat serta anggota Polsek Cibaliung.

Pada kesempatan ini dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Cibaliung, Akp Pupu Syaripudin, SH. Tampak jelas keakraban ketika Kapolsek Cibaliung memberikan potongan nasi tumpeng kepada Anggota yang naik pangkat Setingkat lebih tinggi.

Di sela-sela kegiatan tersebut ucapan selamat pun di sampaikan oleh Kapolsek Cibaliung beserta unsur terkait atas Hari Bhayangkara ke-76.

“Diharapkan dengan kegiatan syukuran dan doa bersama yang dilaksanakan Polsek Cibaliung dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 dan Kenaikan pangkat anggora Cibaliung. Polri semakin jaya dan Polri bisa lebih bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Kapolsek Cibaliung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …