Tabrak Belakang Truck, Satlantas Polres Cilegon Evakuasi Korban Laka Lantas

Cilegon – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Lingkar Selatan tepatnya di depan Pool S4 Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Minggu (04/12) sekitar pukul 13.30 Wib.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo membenarkan peristiwa tersebut. “Betul telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Lingkar Selatan tepatnya di depan Pool S4 Lingkungan Sumur Watu, Kelurahan Dringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Minggu (04/12) sekitar pukul 13.30 Wib antara kendaraan Spm/R2 Nopol : A-6903-CV yang dikendarai MA (42) warga Lingkungan Panggabean, Keluarga Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon dengan kendaraan Dump Truck Tronton : BK-9755-XA yang dikendarai AG (38),” ucap Yusuf.

Selanjutnya Yusuf menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Sewaktu AG mengemudikan kendaraan Dumptruck Tronton Isuzu Nopol : BK-9755-XA melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan, setibanya ditempat kejadian pada saat belok kiri masuk ke Pool tiba-tiba dari arah belakang melaju kendaraan
Spm/R2 Honda Vario Nopol : A-6903-CV yang dikendarai MA dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Dump Truck Tronton Isuzu, akibat dari kejadian tersebut MA mengalami luka dibagian kepala sehingga Meninggal dunia dan dibawa ke RSKM Cilegon,” kata Yusuf.

Kemudian Yusuf menambahkan tindakan kepolisian yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Serang. “Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, cek korban, mendata pengendara dan saksi, mengamankan barang-bukti, dokumentasi,” jelas Yusuf.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Eko.

Terakhir, Eko meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Eko (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Patroli Dialogis Dengan Petugas Jaga Ronda

Antisipasi GKTM di wilayahnya jalin kemitraan seperti yang di Lakukan Personil Piket Polsek Purwakarta Polres …