Tangkal Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Rutin Patroli Malam

Pasar Kemis – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten laksanakan patroli. Malam hari adalah waktu paling rentan terjadinya tindak kejehatan, oleh karena itu Anggota Polsek Pasarkemis selalu patroli malam dengan sasaran pemukiman warga, perkantoran, dan tempat tempat rawan terjadinya laka lantas di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Kamis malam (09/09/2021) .

Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro Melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi, S.IK, SH menegaskan, Kegiatan Patroli Malam bertujuan guna menciptakan rasa aman pada warga dengan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah. Kegiatan dilaksanakan malam hari adalah waktu yang rentan digunakan para pelaku kejahatan melancarkan aksinya, dengan adanya patroli malam diharapkan kejahatan jauh berkurang dan wilayah tersebut menjadi aman dan sejahtera.

“Malam hari menjadi waktu yang sering pelaku kejahatan manfaatkan untuk melancarkan aksinya, dengan adanya kegiatan patroli malam diharapkan lingkungan lebih aman,” jelas kapolsek.

Saat melaksanakan patroli kami juga memberikan himbauan prokes agar masyarakat dalam kegiatan sehari- hari menerapkan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Lanjut, dengan menggiatkan patroli malam hari ini, pihaknya berharap agar dapat menekan terjadinya kejahatan baik itu curas, curat, dan curanmor atau yang biasa dikenal dengan 3C sehingga masyarakat merasa aman aman dan nyaman.

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan ketat sesuai dengan standar World Health Organizatio

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …