Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Banjar Rutin Laksanakan Patroli Malam

img-20171102-wa0006

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Personil Polres Pandeglang melaksanakan patroli malam hari Ke Desa Kp. Kadumaneuh dan Kp. Cibodas Kec. Banjar Kab. Pandeglang, Kamis, 02/11/2017.

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan, S.I.K., M.H., memerintahkan kepada seluruh personil agar secara rutin melaksanakan patroli ke desa-desa untuk menjaga keamanan serta untuk menekan angka kriminalitas yang sering terjadi pada malam hari. Dalam hal ini regu piket dibawah pimpinan Pawas Bripka Zakaria melaksanakan giat patroli ke kampung Kadumaneuh dan kampung Cibodas Kec. Banjar Kab. Pandeglang.

Disela-sela giat patroli Bripka Zakaria dan 2 rekannya melakukan dialogis bersama warga yang sedang melaksanakan ronda malam, dan menyampaikan tentang pesan pesan kamtibmas dan 3C (Curat, curas, curanmor). “Diharapkan kepada warga agar lebih waspada dalam menjaga keamanan desa, dimulai dari tempat tinggal terlebih dahulu yaitu rumah. Lebih hati-hati dalam menempatkan barang-barang berharga dan tidak memancing gangguan kamtibmas lainnya.” ujar Bripka Zakaria.

Sementara warga yang dikunjungi oleh Personil Polsek Banjar mengaku bahwa mereka merasa senang dan berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Sektor Banjar yang selalu berusaha memberikan yang terbaik di dalam menjamin situasi Kamtibmas di wilayah Banjar tetap kondusif.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Diundang Polri, 9 Mantan Pegawai KPK Apresiasi Niat Kapolri

JAKARTA– Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan sembilan perwakilan mantan pegawai KPK bertemu dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *