Teloransi Beragama Budaya Pengamanan Sholat Jumat Dan Junjung Tinggi Sesama  Umat Beragama.

Kab. Tangerang – Salah Satu Wujud Personil  Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Bamten Mengamankan Warga Masyarakat “Masjid Jaami Ataubah Kampung Tobat Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangeran. Jumat, (02/12/2022).

Pengamanan Sholat Jumat Masjid Jaami Ataubah Di Kampung Tobat Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.
Bripka Jhon Peter Lbn Gaol yang beragama Nasrani  Personil Polsek Balaraja berada
melaksanakan Pengamanan Sholat Bersama Dengan Polisi Wanita Briptu Endah Retnowati…

Bripka Jhon Peter Lbn Gaol personel  Babhinkamtibmas Dan Briptu Endah Retnowati Personel  Reskrim  Polsek Balaraja  melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di “Masjid Jaami Taubah” Kampung Tobat Desa Sentul Jaya Kec.Balaraja Kabupaten Tangerang, adalah merupakan wujud teloransi beragama dalam menjalankan ibadah saling menjaga dan melindungi sehingga terbentuk keharmonisan sesama kayakinannya masing masing serta tumbuh kokoh akan budaya bangsa kita bersatu dalam keluarga “Bhenika Tunggal Ika”

Masjid Jaami Ataubah Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang adalah tempat ibadah sholat yang Ramai di kunjungi warga masyarakat untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah, ramainya warga sholat sangat dimungkinkan pelaku kejahatan mengintai sasarannya yang dijadikan terget saat warga melaksanakan sholat.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH Di Tempat Yang Berbeda melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan,  SH., MM., Menerangkan  Personil Polsek Balaraja di terjunkan untuk mengamankan Sholat Jumat di Masjid Jaami Ataubah Kampung Tobat Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang seorang personel beragama nasrani dan Polisi Wanita dalam pelaksanaan pengamanan tidak menggagu dirinya  beribadah serta tidak mengganggu kegiatan pengamanan, sistem pengamanan dilakukan pada lokasi kantong parkir dan lokasi tempat titipan barang milik jamaah, guna mencegah pelaku melakukan aksi pencurian ranmor dan pencurian barang lainnya dilokasi tersebut, selain itu petugas pengamanan dilokasi memberikan himbauan dan edukasi gangguan keamanan di jalan setelah selesai sholat. “Tuturnya..”

Dengan dilaksanakan nya Pengamanan oleh personil polsek Balaraja sehingga dapat terciptanya situasi aman dan kondusif.”

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …