Tembok Rumah Warga di Serang Banten Roboh, 1 Orang Tewas Tertimpa

whatsapp-image-2020-01-08-at-14-03-52

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang, – Tembok rumah salah satu warga Kp. lemah Abang Kel. Warung Jaud Kec. kasemen Kota Serang roboh dan menewaskan satu orang penghuninya. Senin (6/1/2020).

Korban tewas diketahui bernama Marsiyah yang tertimpa reruntuhan tembok sekaligus selaku pemilik rumah, peristiwa terjadi pada Senin (6/1/2020) sekira pukul 16.30 WIB yang mana korban pada saat itu sedang tidur di kamar belakang, kontruksi tembok yang berbahan batu bata merah secara tiba-tiba pada bagian belakang roboh dan menimpa korban yang mengakibatkan korban tewas di tempat kejadian.

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa peristiwa tewasnya korban yang tertimpa runtuhan tembok yang terjadi di Kp. Lemah Abang Kel. Warung Jaud Kec.Kasemen Kota Serang sudah di tangani oleh pihak kepolisian untuk di lakukan tindakan lebih lanjut.

“Kami pihak Kepolisian sudah menangani peristiwa tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut” tutup Edy.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …