Terjunkan Srikandi Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Aksi Unras

Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan srikandi – srikandi Polres Cilegon Polda Banten dalam aksi pengamanan Aksi Unras Di PT Lotte Chemical Indonesia dan dikendalikan oleh Perwira Polwan yang berperan langsung yaitu Iptu Isna Herlina , Senin (29/8).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin., membenarkan bahwa srikandi Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan Personil Polri lain nya pagi ini akan melaksanakan pengamanan aksi unras.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., Bahwa dalam aksi unras kali ini Polres Cilegon Polda Banten menghadirkan 166 personil termasuk srikandi berharap dalam pelaksanakan pengamanan unras dapat berjalan dengan kondusif serta aman .

Dengan adanya kegiatan pengamanan aksi unras tersebut Srikandi Polres Cilegon Polda Banten menyikapi pelaksanaan pengamanan unras dengan penuh tanggung jawab serta semangat yang tinggi”ujarnya”

Harapan kami Polres Cilegon dengan adanya pelaksanaan pengamanan aski unras yang dilaksanakan kali ini oleh srikandi beserta personil Polri lainya tetap damai dan kondusif serta humanis dan tidak adanya gesekan antara pengunjuk rasa dengan anggota kepolisian.

Kami polwan polres Cilegon berharap dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap aman dan kondusif sesuai SOP tidak lupa tetap taati protokol kesehatan .”tutupnya”

About admin _

Check Also

Terlambat Mengikuti Apel Pagi ,Sipropam Polres Serang Polda Berikan Tindakan Disiplin Kepada Personel

Polres Serang – Tidak mengikuti apel pagi, personil Satuan Pamobvit Polres Serang diberikan hukuman disiplin …