Tetap semangat gelar Operasi Yustisi, personel jajaran Polsek Mancak ingatkan disiplin protokol kesehatan dan bagikan masker gratis.

Kegiatan rutin Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dengan mengelar Operasi Yustisi guna mengingatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Selasa (09/11/2021).

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa Polsek Mancak selalu siap mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, dengan rutin menggelar Operasi Yustisi dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan rutin melalui Operasi Yustisi dan bagi masker gratis kali ini dipimpin oleh Ka SPKT I AIPTU Karyawan berikut 3 Anggotanya lainnya dengan mengambil lokasi di jalan raya depan Pasar Mancak, dengan sasaran tetap terhadap warga masyarakat, baik yang menggunakan kendaraan Sepeda motor atau Mobil yang melintas di tempat tersebut, begitu terlihat tidak memakai masker langsung diberikan teguran dan kemudian dibagikan masker secara gratis.

Menurut Karyawan bahwa pelaksanan kegiatan Operasi Yustisi yang rutin hampir setiap hari dilaksanakan oleh personel Polsek Mancak tersebut, selain memang perintah dari Pimpinan juga bertujuan untuk mengedukasi warga masyarakat agar tetap disiplin memerapkan protokol kesehatan terutama saat beraktifitas di luar rumah, minimal dengan memakai masker, ”Ungkapnya.

Kapolsek Mancak berpesan kepada personel jajaran Polsek Mancak dalam setiap kegiatan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam menegur dan menyampaikan himbauan terhadap warga masyarakat, semoga melalui Operasi Yustisi dan bagi masker gratis ini, pandemi virus Covid-19 cepat berlalu, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

Kurang Dari 24 Jam, 3 Pelaku Cabul Ditangkap Satreskrim Polres Serang

Serang – Usai dicekoki minuman keras (miras), gadis berusia 16 tahun dicabuli oleh 3 pria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *