Tetap semangat ingatkan disiplin protokol kesehatan dalam beraktivitas, Polsek Mancak gencar bagikan masker terhadap warga masyarakat.

Cilegon ~ Melalui kegiatan rutin Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, bagikan masker dalam rangka mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah. Senin (11/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa Polsek Mancak akan terus siap mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, rutin menggelar Operasi Yustisi dengan mengedukasi dan bagikan masker kepada warga masyarakat, terutama saat berada d luar rumah.

Dalam pelaksanaan kegiatan rutin Operasi Yustisi dan bagi masker kali ini dipimpin oleh Ka SPKT II AIPTU Karyawan berikut 2 anggota lainnya dengan mengambil lokasi di jalan raya pertigaan depan kantor Kecamatan Mancak, sasaran kegiatan adalah warga masyarakat yang melintas, baik yang menggunakan kendaraan sepeda motor atau kendaraan mobil, begitu terlihat tidak memakai masker langsung diberikan teguran dan kemudian dibagikan masker.

Menurut Karyawan bahwa pelaksanan kegiatan Operasi Yustisi yang rutin hampir setiap hari dilaksanakan oleh personel Polsek Mancak, selain memang atensi dari Pimpinan juga bertujuan untuk mengedukasi warga masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, minimal dengan memakai masker sebagai usaha bersama dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, terutama di wilayah Hukum Polsek Mancak, ”Jelasnya.

Kapolsek Mancak menekankan kepada personel Polsek Mancak dalam pelaksanaan tugas diharapkan untuk tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam menegur dan menyampaikan himbauan terhadap warga masyarakat, semoga dengan Operasi Yustisi yang rutin dilaksanakan tersebut, semakin menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …