TIGA PILAR POLSEK CIKUPA BANGKITKAN KEMBALI SEMANGAT GOTONG ROYONG

tribrwhatsapp-image-2016-09-21-at-12-24-57atanewsbanten.com – Tiga Pilar Cikupa melaksanakan kegiatan berupa kerja bakti /Gotong Royong  pembangunan masjid Al Barokah, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa< kabupaten Tangerang, Rabu (21/9).

Dalam hal ini Polda Banten melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Talaga Aiptu Mahdi, perwakilan Koramil Peltu Ayub beserta Kepala Desa Talaga H. Edi S. Secara bersama-sama dengan warga desa Talaga  bahu membahu bergotong royong dalam rangka pembangunan Masjid Al Barokah.

“Budaya Gotong Royong sudah sangatlah melekat pada masyarakat Indonesia sendiri. Dengan gotong royong pekerjaan yang berat pun akan terasa ringan” Ujar Aiptu Mahdi.

Mereka secara bersama –sama menghabiskan waktu dan tenaga untuk kepentingan bersama, walhasil kerja bakti yang sudah dimulai sejak tadi pagi ini, sedikit demi sedikit sudah mulai terlihat hasilnya.

“Kami ingin dekat dengan warga, dengan kerja bakti dan gotong royong ini salah satu caranya, serta juga meningkatkan rasa percaya diri masyarakat akan keamanan dan ketertiban ” ( Polsek Cikupa )

 

About

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …