Home / Uncategorized / TIM DOKSIK BIDDOKKES POLDA BANTEN PERIKSA JENAZAH BAYI DALAM SUMUR

TIM DOKSIK BIDDOKKES POLDA BANTEN PERIKSA JENAZAH BAYI DALAM SUMUR

whatsapp-image-2017-03-06-at-09-58-05

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Tim Kedokteran Forensik Biddokes Polda Banten melakukan otopsi terhadap jenazah balita bernama Virda Herliana Fitri yang ditemukan di dalam sumur di lingkungan Tembong Kidul, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada hari Minggu,  (5/3/2017) sekira jam 23.00 Wib.

Dikabarkan sebelumnya bahwa balita Virda Herliana Fitri, yang berusia 1,7 tahun tersebut dilaporkan hilang pada Jumat (3/3/2017). Menurut Haeroni, 30, dan Erna, 25, orang tua korban, anak pertamanya ini hilang ketika dalam posisi tidur di dalam kamar. Sementara Erna, ibunda korban sedang membantu mencuci piring bekas makan warga selesai kerja bakti membangun rumah ibadah yang tidak jauh dari lokasi rumah korban.

Dianggap mati tidak wajar dan perlunya pemeriksaan yang lebih detail, atas permintaan penyidik Polres Serang Kota dan untuk memastikan penyebab kematian korban, apakah korban meninggal akibat tenggelam atau apakah korban telah meninggal sebelum jatuh tercebur ke dalam sumur dan apakah ada tanda-tanda penganiayaan terhadap korban untuk itu Tim Kedokteran Forensik Biddokkes Polda Banten melakukan proses otopsi.

Kabiddokkes Polda Banten AKBP Drg. Ahmad Fauzi menjelaskan bahwa otopsi dilakukan terhadap jenazah pada tanggal 5 Maret 2017 dimulai dari jam 07.05 Wib sampai jam 10.00 Wib. “Otopsi kami lakukan atas permintaan penyidik, untuk mengetahui apakah penyebab kematian korban karena mati tenggelam atau ada penyebab lainnya”, ujar Kabiddokkes.

Hingga saat ini, peristiwa tersebut masih didalami penyelidikannya oleh penyidik Sat Reskrim Polres Serang Kota.

About syarif humas

Check Also

image

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANDEGLANG ANTAR BUPATI PANDEGLANG KE LOKASI PANEN JAGUNG DENGAN SEPEDA MOTOR

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Brigadir Eka Mulyadi membantu Bupati Pandeglang, Hj. Nurlita …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *