Tim DVI Biddokes Polda Banten Lakukan Identifikasi Jasad Korban Tenggelam Di Pantai Anyer

picsart_11-14-05-18-23

tribratanews.banten.polri.go.id - Tim DVI (Disaster Victim Identification) Biddokes Polda Banten melakukan identifikasi satu korban tenggelam di Pantai Ambon Sambolo Anyer, Kabupaten Serang, yang ditemukan petugas gabungan dari Tim SAR Ditpolair Polda Banten, Sat Brimob, dan BPBD Kabupaten Serang, saat melakukan penyisiran di kawasan pantai anyer, senin (07/08).

Korban ditemukan terapung oleh tim SAR gabungan pada pukul 14.15 WIB di Pantai Bandulu, Cinangka, Kabupaten Serang, berdekatan dengan Mako Polsek Cinangka. Setelah ditemukan, jasad korban segera di evakuasi ke Puskesmas Anyer untuk dilakukan proses identifikasi.

Kabiddokes Polda Banten, AKBP Drg. Ahmad Fauzi, M.M.,Gdipforodont, memimpin pelaksanaan identifikasi jasad korban bersama Kasubbid Dokpol Kompol Dr. Effri Susanto, Dr. Donal, S.Pf, dan dibantu oleh dokter RS Drajat Prawira Kota Serang, Dr. Budi Suhendar.

Kabiddokes Polda Banten mengatakan, Tim DVI didatangkan untuk memberikan dukungan identifikasi korban dan mengumpulkan data ante mortem atau pengumpulan data diri korban sebelum meninggal dunia. Data-data ini dapat diperoleh melalui keluarga atau kerabat dekatnya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui bahwa jasadnya yang telah ditemukan bernama M. Ferdiansyah bin Utang umur 16 tahun warga Perum Ciracas, Kota Serang, Banten.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *