Tim Gabungan Rayon III, Giat Patroli Malam Diwilayah Hukum Polsek Mauk

Guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif, tim gabungan rayon 3 yang terdiri dari Polsek Mauk, Polsek Rajeg dan Polsek Pasar Kemis melaksanakan giat patroli malam diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Pada Sabtu (13/08/2022). Malam

Dalam patroli tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat-tempat rawan tindak kejahatan yang bisa menyebabkan tindak pidana di malam hari.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono taryono mengatakan, tujuan patroli gabungan ini dilaksanakan adalah untuk saling tukar informasi tentang perkembangan situasi terkini dari masing masing Polsek.

“Jika terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan di ketiga polsek maka masing masing bisa melakukan antisipasi. Bahkan polsek yang tidak ada kejadian bisa membantu upaya lain seperti melakukan penghadangan larinya pelaku di wilayahnya,” ungkap Kapolsek.

Kendati demikian patroli ini lebih mengedepankan dialogis kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitaa malam.

“Upaya ini guna menciptakan siatuasi wilayah yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …