Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Personil Polsek Waringinkurung Laksanakan Sambangi Satpam Perumahan Wilkum Binaanya

 

POLRESTA SERKOT | Anggota patroli Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten tingkatkan patroli malam hari ke perumahan maupun pemukiman warga. Patroli tersebut sebagai antisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan kejahatan pada malam hari lainya.

Patroli Polsek Waringinkurung yang dipimpin oleh Pawas Polsek Waringinkurung Ipda Juwedi bersama Aipda Budi Kurniawan kali ini mendatangi Pos Security perumahan taman krakatau zona Brugcel bertempat di Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang,
Jumat (16/06/2023).

Patroli dialogis malam hari, petugas Polsek Waringinkurung sambangi petugas keamanan atau satpam perumahan yang sedang berada di pos penjagaan. Nampak juga beberapa warga yang ikut membantu berjaga. Dalam cuaca yg cukup dingin, paska turunnya hujan, petugas sampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam perumahan guna tingkatkan kewaspadaan saat tugas jaga pada malam hari.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Siyanto menjelaskan ” kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan oleh petugas patroli polsek waringinkurung merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga atau satpam, di samping tindak lanjut perintah dan atensi pimpinan sebagai kegiatan preventif ( pencegahan ) terjadinya gangguan kamtibmas ditengah – tengah masyarakat”, kata Kapolsek Waringinkurung.

”Diharapkan dengan dilakukannya patroli rutin ini dapat menekan angka kriminalitas dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Waringinkurung Polresta Serkot”, pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …