Tim Warung Jum’at Barokah Bersama Komunitas PIC Banten dan Kadin Banten Bagikan Sembako

SERANG – Dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini banyak masyarakat yang terdampak perekonomiannya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten menyalurkan bantuan paket sembako kepada Pondok Pesantren Miftahul Mubtadi’in dan masyarakat sekitar Ponpes yang berada di Kampung Kragilan, Desa Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang-Banten. Jum’at, (17/09/2021).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memimpin langsung kegiatan Warung Jum’at Barokah dan didampingi oleh AKP Agus, Aipda Irwan, Bripka Tika, Bripka Supriyati dan turut serta tim Pajero Indonesia Club (PIC) yang diketuai oleh Mukti Ali dan Ketua Relawan Kadin Banten Nazir Danuarta didampingi Hari Wibawa, H. Didit dan Irma.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini adalah implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten.

“Ya memang benar, bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi dari salah satu Commander Wish Kapolda Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan”, kata Edy Sumardi.

“Dimasa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang perekonomiannya menurun pesat. Disini kami menyalurkan bantuan dari pemerintah kepada Ponpes Miftahul Mubtadi’in dan masyarakat sekitar Ponpes yang masuk dalam katagori yang perlu kita bantu”, lanjut Edy Sumardi.

Kasubbagrenmin AKP Agus juga menyampaikan, “Kami bersama Komunitas PIC dan Kadin Banten memberikan paket sembako yang berisikan keperluan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan dan lain sebagainya. Semoga batuan yang disalurkan dapat sedikit membantu masyarakat”, kata Agus.

Ketua relawan Kadin Banten Nazir Danuarta mengatakan bahwa Ketua Kadin Banten menugaskan untuk melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako dan melakukan vaksinasi masal.

“Kami ditugaskan oleh Ketua Kadin Banten untuk melakukan kegiatan sosial khususnya dalam membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini sudah berjalan selama 3 bulan dan merupakan bentuk kepedulian kami”, kata Nazir Danuarta.

“Selain membagikan sembako kami juga mengadakan kegiatan vaksinasi masal yang sudah kami lakukan di beberapa daerah di Provinsi Banten. Kami sangat senang bisa bekerjasama dan diajak oleh Dirpamobvit Polda Banten dalam kegiatan Warung Jum’at Barokah ini”, lanjutnya.

Tidak lupa Ketua Komunitas PIC Mukti Ali juga menyampaikan harapannya agar kegiatan Warung Jum’at Barokah ini terus berjalan dan jangan sampai putus ditengah jalan.

“Warung Jum’at Barokah ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Biasanya sasaran kita adalah masyarakat yang tidak mampu, tetapi kali ini kita menyalurkan bantuan ke Ponpes dimana Ponpes Miftahul Mubtadi’in ini sangat layak mendapatkan perhatian dari tim Warung Jum’at Barokah”, kata Mukti Ali.

“Kami berharap kegiatan ini terus berjalan dan berkesinambungan, seperti yang sudah dibangun oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Jangan sampai semua yang sudah dibangun dan berjalan berhenti saat pergantian pimpinan”, lanjut Mukti Ali.

Terakhir pimpinan Ponpes Miftahul Mubtadi’in Ustad Hujaini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Ponpes Miftahul Mubtadi’in.

“Saya selaku pimpinan Ponpes Miftahul Mubtadi’in mengucapkan beribu terimakasih kepada Bapak Polisi, Komunitas PIC dan Kadin Banten yang telah memperhatikan dan peduli kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami”, kata Ustad Hujaini.

“Semoga Bapak Polisi, Komunitas PIC dan Kadin Banten selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan dilancarkan segala usaha urusannya”, tutup Ustad Hujaini.

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *