Tim Warung Jumat Polda Banten Kunjungi Warga Yang Membutuhkan di Pandeglang

Pandeglang – Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten salurkan puluhan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang berada di Kampung Cibuluh, Desa Kadujangkung, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Jum’at (22/10).

Dalam kegiatan ini turut hadir Ny. Oni Shinto selaku Ibu Pembina Polwan di Satuan Bidhumas Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan kegiatan Warung Jumat merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di setiap hari Jumat, dan Warung Jumat merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto.

“Hari ini tim Warung Jumat Barokah Polda Banten melaksanakan kegiatan baksos dengan membagikan sembako dan masker, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang selama ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” ujar Shinto.

Lebih Lanjut Shinto menyampaikan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati kita ke sesama.

“Terkait bantuan sembako ini, kita memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang berada di wilayah kampung dan pedesaan yang mendapatkan dampak paling besar dari pandemi ini,” tambah Shinto.

Kabid Humas berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita di saat pandemi seperti sekarang ini,” ucap Shinto.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Shinto Silitonga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Shinto.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …