Warga Desa Kadujangkung Apresiasi Bantuan Jumat Barokah Polda Banten

Pandeglang – Warung Jum’at Barokah Polda Banten terus berjalan, kali ini tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten menyasar pada masyarakat pedesaan yang ada di Desa Kadu Jangkung kecamatan Mekar Jaya Kabupaten Pandeglang, Jumat, (22/10).

Dalam kesempatan ini, tim Warung Jum’at Barokah dipimpin Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga didampingi oleh Ny. Oni Shinto Selaku ibu pembina polwan di satker Bidhumas Polda Banten. Menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat yg membutuhkan di Desa Kadujangkung Kecamatan Mekar Sari Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan ini Tim warung jumat mengunjungi warga yang sakit dan kurang mampu. Tim membagikan langsung bantuan kepada warga yang membutuhkan, penyerahan bantuan didampingi Kepala Desa Kadujangkung Sarif Hidayatullah.

Sementara itu ibu Sajerah(54) janda 6 orang anak yang sehari harinya bekerja membuat anyaman tikar dengan penghasilan yg tidak menentu yang tinggal dirumah panggung yang sudah memperihatinkan.

Ibu Sajerah sangat bahagia saat diberikan paket sembako oleh tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga didampingi Ny. Oni Shinto.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya kepada rakyat kecil, Mudah-mudahan semuanya dikasih sehat, diberi kekuatan, rezekinya dimudahkan dan dipanjangkan sama Allah,” kata Sajerah menangis haru.

Tak hanya ibu Sajerah , saudara Edi(50) warga yang selama 2 tahun menderita sakit struk yang tinggal bersama 1 orang anaknya. Merasa sangat terbantu dengan adanya bapak Polisi yang datang kerumahnya membawa bansos berupa sembako.

“Makasih buat bapak-bapak Polisi, saya sangat senang masih diperhatikan,” ucap saudara Edi.

Kepala Desa Kadu Jangkung Syarif Hodayatullah mengatakan “saya sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan Sembako dari Polda Banten yang masih mau memperhatikan warga yang membutuhkan”.

Sementara itu, AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at ini sebagai bentuk realisasi commander wish Kapolda Banten.

“Hari ini Jumat Barokah dari Polda Banten menjabarkan dan melaksanakan program commander wish bapak Kapolda Banten yaitu warung Jumat Barokah. Program ini bentuk kepedulian bapak Kapolda Banten beserta jajaran kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan dan terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Shinto.

Terakhir AKBP Shinto Silitonga berharap semoga bantuan yang diberikan Tim Warung Jumat Polda Banten bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang bisa menerima.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …