TINGGALKAN POLRES KOTA TANGERANG, AKBP MUKTI JUHARSA, SIK DIIRINGI JAJAR HORMAT

tribratanewsbanten.com - Kepolisian Resor Kota Tangerang melaksanakan serangkaian prosesi Lepas Sambut Wakapolres dari pejabat lama AKBP Mukti Juharsa, SIK kepada pejabat baru AKBP Ma’mun, SIK, Msi, Selasa ( 02/08/16 ).

Pergantian pejabat dilingkungan Polri bukanlah hal baru tapi itu merupakan hal yang wajib dilakuakan guna kepentingan institusi dan karier, seperti halnya pejabat Wakapolres Kota Tangerang  yang baru saja diserahterimakan dari AKBP Mukti Juharsa, SIK kepada pejabat baru AKBP Ma’mun, SIK, Msi di Rupatama Polres Kota Tangerang tadi pagi.

Selama kepemimpinan AKBP Mukti Juharsa, SIK banyak membawa perubahan bagi Polres Kota Tangeran, hal yang paling menonjol diantaranya meningkatnya disiplin Anggota Polres Kota Tangerang dalam pelaksanaan tugas, Pelayanan Kepada masyarakat.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK melepas kepergian beliau ke tempat tugas yang baru. Prosesi yang diawali dengan pengalungan bunga kepada pejabat lama AKBP Mukti Juharsa, SIK di depan pintu lobby Polres Kota Tangerang selanjutnya jajar hormat oleh seluruh personil Polres Kota Tangerang baik oleh Para Kabag, kasat, kasie, kanit, perwira staff dan bintara maupun PNS Polri sampai dengan ke pintu gerbang Polres Kota Tangerang.

About

Check Also

Ditreskrimum Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional Ujung Kulon

Serang- Ditreskrumum Polda Banten Gelar Pressconference Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional …