Tingkatkan Imun Tubuh, Wakapolda Banten dan PJU Olahraga Tenis Meja

Serang – Dalam menjaga kebugaran jasmani serta melatih keterampilan dan meningkatkan kebersamaan, Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga tenis meja bersama di Lapangan Tembak Polda Banten, Jl. Syeh Nawawi Al Bantani No.76 Serang Kota, Jumat (29/10).

Kegiatan olahraga yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut dilaksanakan oleh Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari dan seluruh pejabat utama Polda Banten.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan Wakapolda Banten, PJU Polda Banten beserta personel Polda Banten melakukan olahraga bersama. Sebab kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang lakukan setiap jumat pagi.

“Sebelum bermain tenis meja, Wakapolda Banten beserta PJU jalan santai di lapangan hijau Polda Banten,” ucap Shinto Silitonga.

“Ya di masa pandemi Covid-19 ini, kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga,” kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menyampaikan Kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

“Selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” harapnya.

Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *